Facebook bukan yang pertama jaringan sosial tetapi yang paling populer. Ada banyak jaringan sosial lainnya sebelum Facebook dan sementara beberapa dari mereka yang populer pada beberapa titik waktu, tidak ada yang bisa mencapai popularitas Facebook. Selain menjaga berhubungan dengan teman-teman Anda, Facebook dapat (dan ini) yang digunakan untuk bisnis. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan produk dan jasa Anda, untuk mendapatkan klien baru, atau untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.
Seperti Twitter, Facebook adalah salah satu dari banyak cara untuk mendapatkan sebagian lalu lintas ke situs Anda. Banyak pemasar percaya bahwa itu hanya masalah waktu untuk lalu lintas dari Facebook, Twitter dan yang lainnya situs jaringan sosial utama untuk melebihi lalu lintas situs mereka peroleh dari Google.
Sementara kali ini mungkin datang, tidak mengambil ini sebagai janji yang bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar, Facebook, Twitter, atau lainnya yang serupa lalu lintas situs akan melakukan keajaiban bagi Anda. Bagi sebagian orang Facebook bekerja like a charm, bagi yang lain tidak bekerja sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk Twitter. Anda tidak dapat tahu sebelumnya jika Facebook dan / atau kegugupan akan server Anda dengan kecelakaan lalu lintas. Hanya mencoba keduanya dan melihat mana yang (jika apapun) bekerja untuk Anda.
Tidak seperti Twitter, yang sangat sederhana, Facebook menawarkan lebih kemungkinan. Ya, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi semua kemungkinan dan mengambil keuntungan dari mereka tapi mudah-mudahan ini upaya akan memiliki return besar dalam hal lalu lintas. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mengubah Facebook menjadi lalu lintas rakasa:
1 Profil Anda adalah senjata utama Anda
Seperti dengan Twitter dan setiap jaringan sosial lain, jika Anda tidak membuat profil Anda menarik, Anda akan hampir tidak menjadi populer. Cukup memberikan informasi latar belakang untuk Anda dan jangan lupa untuk membuat profil Anda karena ini umum cara bahkan orang-orang, yang tidak tahu kamu, ketika mereka bertemu Anda profil, mereka mungkin menjadi tertarik pada Anda dan menjadi pendukung Anda.
2Sertakan informasi mengenai situs Anda di Wall Anda dan di photo gallery
Facebook memberi Anda kesempatan untuk menulis banyak tentang Anda dan usaha, serta untuk memasukkan gambar, jadi gunakan semua kesempatan untuk membangun ketertarikan pada Anda dan produk Anda. Hal ini bahkan lebih baik untuk mengirim video dan isi pada bagian tab lainnya, jadi jika Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk diletakkan di sana, lakukan saja.
3Bangun jaringan Anda
Seperti halnya dengan situs jaringan sosial lain, jaringan anda adalah modal utama Anda. Itu sebabnya anda perlu mengundang teman-teman Anda, kenalan, dan mitra dan meminta mereka untuk bergabung sebagai pendukung Anda. Anda juga harus mencari orang-orang dengan kepentingan serupa dengan Anda. Namun, jangan memaksa dan jangan spam karena ini bukan cara untuk meyakinkan orang untuk bergabung dengan jaringan Anda.
4Posting teratur
Tidak peduli seberapa menarik barang-barang dalam Profil facebook, jika Anda tidak mempublikasikan konten baru secara teratur, yang lalu lintas ke Facebook profile (dan masing-masing Facebook lalu lintas ke situs Anda) akan melambat. Jika Anda dapat memposting setiap hari, itu adalah baik-baik saja tapi bahkan jika anda tidak posting yang teratur, cobalah untuk melakukannya sebagai sering mungkin. Jika tidak ada yang lain, memperbarui status Anda secara teratur adalah lebih daripada tidak sama sekali, jadi melakukannya.
5Aktif
Profil besar, jaringan yang mengesankan, dan posting secara teratur adalah hanya bagian dari resep untuk sukses di Facebook. Anda juga harus aktif - mengunjungi profil pendukung Anda, ambil bagian dalam kelompok mereka dan inisiatif lain, mengunjungi situs mereka. Anda benar bahwa semua ini membutuhkan banyak waktu dan Anda mungkin akan segera menemukan bahwa Facebooking adalah penuh waktu pendudukan tetapi jika Anda melihat peningkatan lalu lintas ke situs Anda, maka semua ini bernilai.
6Mengatur halaman
Tidak seperti jaringan sosial lain, Facebook memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dan Anda bisa bergerak banyak kotak. Jika Anda meletakkan RSS feed dengan link ke blog Anda pada sebuah terlihat ruang, ini saja dapat menghasilkan banyak lalu lintas untuk Anda.
7Periksalah apa yang tersedia Facebook apps
Facebook apps banyak dan baru dan baru dilepaskan sepanjang waktu. Sementara banyak aplikasi ini tidak persis apa yang Anda butuhkan, ada aplikasi, yang dapat bekerja untuk Anda dengan cara yang hebat. Sebagai contoh, MarketPlace widget / plugin atau Blog Teman widget ini sangat berguna dan Anda harus mengambil keuntungan dari mereka. Anda juga dapat menggunakan widget untuk crossposting (yaitu posting secara langsung pada Twitter dari Facebook) karena ini akan menghemat waktu Anda.
8Gunakan Facebook Social Ads
Jika Anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas dengan cara alami, Anda mungkin perlu mempertimbangkan menggunakan Facebook Sosial iklan. Ini adalah iklan PPC dan memulai kampanye serupa dengan kampanye AdWords.
9Start a group
Ada banyak kelompok di Facebook tetapi sangat mungkin bahwa ada ceruk gratis untuk Anda. Start a group tentang sesuatu yang berhubungan dengan bisnis Anda dan mengundang orang untuk bergabung ini. Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa Anda memperoleh ditargetkan pengguna - yaitu orang-orang, yang tertarik pada Anda, produk Anda, ide-ide Anda, dll
10 Tulis Facebook Anda sendiri ekstensi
Meskipun langkah ini pasti bukan untuk semua orang, jika Anda dapat menulis Facebook ekstensi, ini adalah salah satu cara lain untuk membuat profil Facebook Anda populer dan mendapatkan sebagian lalu lintas ke situs Anda.
11Gunakan profil yang terpisah
Sayangnya, jaringan sosial melakukan mengekspos banyak pribadi informasi dan Anda tidak paranoid, jika anda tidak ingin begitu banyak publisitas. Banyak orang yang berhak khawatir tentang privasi mereka di situs jaringan sosial dan itulah sebabnya tidak jarang untuk memiliki satu profil pribadi untuk teman dan satu profil bisnis untuk mempromosikan bisnis mereka. Anda dapat memiliki salah satu profil untuk kedua tujuan tetapi jika Anda memiliki masalah privasi, pertimbangkan untuk memisahkan profil ini dalam dua - Anda akan lebih baik aman daripada menyesal.
Facebook berubah sepanjang waktu dan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk mengikuti perubahan ini, akan ada baru dan kemungkinan baru untuk anda untuk menjelajahi. Itu sebabnya tidak mungkin untuk mengkompilasi lengkap daftar semua taktik yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas dari Facebook ke situs Anda. Lagi pula, jika Anda mencoba hanya dasar-dasar untuk Facebook kesuksesan yang kita tercantum di sini, kemungkinan besar Anda akan melihat sebuah lalu lintas cukup meningkat.
Thursday, March 25, 2010
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment