blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Saturday, April 24, 2010

Cara Make Money Online Tanpa Website

Suatu program afiliasi membayar per klik merupakan cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan kata kunci yang sudah Anda miliki.

Dengan Allen Bulan
diperbarui 14:00 ET 8 Maret 2010
Jika Anda punya beberapa penelitian kata kunci yang berhasil dan PPC iklan di bawah ikat pinggang Anda untuk website Anda sendiri, mengapa tidak memanfaatkan itu dan membuat uang online tanpa salah? Afiliasi pemasaran melalui bayar per klik memungkinkan.
MSN adCenter dan Yahoo Search Marketing baik memungkinkan langsung menghubungkan ke situs yang bukan milik kamu sendiri. (Tapi jangan coba ini dengan Google AdWords.)
Menghubungkan langsung berarti bahwa Anda dapat bergabung dengan program afiliasi, membuat iklan untuk produk mereka, dan mengirim klik-throughs langsung ke situs merchant. Tidak perlu untuk membangun sebuah situs perantara atau menggunakan situs Anda sendiri dalam mengarahkan lalu lintas. Ketika Anda klik-throughs dikonversi, Anda mendapatkan komisi.


Ini adalah cara untuk menciptakan arus tambahan penghasilan - atau beberapa - dengan sebagian besar keuntungan:
  • Ini menghilangkan waktu, tenaga, dan biaya bangunan dan mempertahankan halaman web. Satu-satunya saat Anda harus membayar adalah ketika seseorang mengklik iklan Anda.
  • Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan pemasaran afiliasi tanpa mengacaukan Anda sendiri dengan link situs yang mungkin mengirim pelanggan potensial pergi. Anda dapat menjaga situs Anda bersih dan fokus pada tugasnya dalam menjual Anda produk, tetapi masih mendapatkan komisi dari orang lain produk.
  • Menghilangkan sebuah klik ekstra bagi pengguna. Satu klik kurang bagi mereka berarti lebih banyak komisi bagi Anda.

    Sementara menghubungkan langsung merupakan kesempatan yang baik, meskipun, itu tidak berjalan di taman. PPC program yang memungkinkan hal itu membatasi jumlah afiliasi iklan yang dapat titik di URL tampilan yang sama yang menunjukkan pada iklan itu sendiri. Jadi iklan oleh marketer afiliasi berpengalaman yang tahu persis apa yang mereka lakukan dapat bump iklan kurang terampil.
Jika Anda ingin iklan Anda akan dilihat, inilah yang harus Anda lakukan.
Langkah 1: Mulailah dengan besar, luas pasarPilih pasar yang luas di mana ada banyak mencari terjadi. Anda ingin mendapatkan seperti bola mata sebanyak mungkin.
Langkah 2: Apakah beberapa kata kunci penelitian
Jangan membuat iklan Anda berdasarkan kata kunci melebar, tanpa target, meskipun. Itu persaingan bagi mereka akan sengit - dan mahal. Tujuan Anda di sini adalah untuk mencari diabaikan, kata kunci murah dalam luas, pasar lalu lintas tinggi - dan itulah sebabnya itu sangat membantu untuk memiliki kata kunci penelitian pengalaman.
Dan seperti yang saya sebutkan dalam artikel sebelumnya, Anda perlu mencari spesifik masalah yang dimiliki oleh banyak orang dalam pasar. Lalu menemukan istilah kata kunci yang relevan yang secara jelas menunjukkan jelas niat untuk membeli atau mencari informasi lebih lanjut. Istilah-istilah jauh lebih mungkin untuk mengkonversi. Dan ingat, Anda membayar untuk setiap klik, tetapi Anda dibayar hanya ketika mereka mengkonversi.
Microsoft Periklanan alat Intelijen dapat menunjukkan hampir apapun yang Anda ingin tahu mengenai kata kunci tertentu, termasuk serupa kata kunci, lalu lintas, biaya per klik, dan banyak lagi. Bebas Google Perangkat Kata Kunci AdWords juga merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan ide untuk kata kunci dengan volume pencarian yang tinggi dan biaya rendah per klik; hanya perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan strategi ini dengan Google.
Langkah 3: Cari pedagang afiliasi yang baik bahwa target Anda ceruk
Dalam rangka untuk menemukan pedagang yang menawarkan produk yang relevan dan membayar Anda komisi yang baik, periksa jaringan afiliasi ini dan direktori:
  • www.associateprograms.com
  • www.affiliatesdirectory.com
  • www.ecommerce-guide.com
  • www.cj.com
  • www.clickxchange.com
  • www.linkshare.com
Bila Anda memilih pedagang afiliasi, bertanya ini pertanyaan:
  1. Apakah mereka menawarkan produk yang secara langsung memecahkan masalah Anda diidentifikasi?
  2. Apa mereka mengijinkan langsung menghubungkan ke situs mereka? Beberapa tidak. Memeriksa syarat dan ketentuan sebelum Anda komit.
  3. Apakah halaman arahan menghasilkan pop-up? Jika demikian, lupakan saja. Ini tidak diperbolehkan. Tombol kembali pada halaman tersebut juga harus fungsional.
  4. Apakah ada halaman arahan yang kuat untuk produk? Jika Anda mengirim klik-terusan ke halaman yang tidak relevan, proses penjualan membingungkan, atau sebuah situs yang hanya biasa tidak menarik, maka mereka tidak akan mengubah dan Anda akan berakhir membuang-buang uang Anda.
Langkah 4: Menulis iklan PPC yang mendorong pembeli untuk afiliasi situs merchantPerhatikan baik di halaman arahan iklan Anda adalah menunjuk dan membuat iklan Anda secara langsung relevan dengan itu. Iklan Anda harus:
  • mengatasi masalah khusus Anda telah diidentifikasi.
  • termasuk kata kunci yang Anda tawaran pada, sebaiknya lebih dari sekali.
  • mencerminkan kata kunci dari halaman arahan.
  • menyoroti manfaat produk.
  • termasuk panggilan yang kuat untuk bertindak.
Anda dapat memberikan iklan Anda dorongan ekstra dengan menambahkan kata kunci Anda, atau sebagian, ke URL tampilan di bagian bawah iklan. Yang sebenarnya URL target akan berisi besar, nomor ID afiliasi jelek, tetapi versi layar dapat menampilkan nama domain plus sebuah subdirektori dengan kata atau frase yang membuatnya tampak relevan dengan pencarian, seperti ini:
Tampilan: internetmarketing.com / affiliates_ppc
Target:http://www.internetmarketing.com/aff-iduao74elksdjdo-2u023f
Sebelum Anda membuat link tampilan Anda, periksa PPC persaingan untuk memastikan itu unik sehingga iklan Anda tidak akan bertemu. Iklan Anda lebih baik, semakin tinggi klik akan throughs, yang berarti iklan Anda akan dihargai dengan posisi yang lebih baik untuk hal yang sama uang. Ini polishing berharga mereka, dan kemudian menguji mereka untuk melihat mana yang melakukan yang terbaik.

Menjalankan kampanye bayar per-klik afiliasi mungkin tidak akan menghasilkan ratusan ribu dolar untuk Anda langsung dari kelelawar - tetapi adalah cara termudah untuk meningkatkan penelitian kata kunci dan keterampilan PPC Anda sudah dikembangkan dalam membangun situs Anda sendiri. Dan ketika Microsoft adCenter dan Yahoo Search Marketing kapan bergabung tahun ini, Anda akan mendapatkan lalu lintas dari keduanya, bahkan jika Anda hanya mengiklankan di satu. Yang membuat langsung menghubungkan lebih menarik.
Bulan Allen Direktur Pemasaran theInternet Pusat pemasaran. Dia memimpin tim ahli bisnis internet yang tetap di atas lanskap online berubah. Mereka terus-menerus penelitian terbaru pendekatan dan menguji mereka di estat komersial website, kemudian lulus pada pengetahuan mereka dalam mudah digunakan untuk-, internet pemasaran alat, bahan pengajaran, dan pelatihan layanan.
Copyright © 2010 Entrepreneur.com, Inc

1 comments:

Blogger said...

Find out how THOUSAND of people like YOU are making a LIVING online and are fulfilling their dreams TODAY.
JOIN NOW

Post a Comment

 

© Black Newspaper Copyright by Kertas Buram | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks